Senin, 16 Februari 2009

Harapan ke Depan

Jika 10 tahun lagi bumi masih utuh, maka tidak menutup kemungkinan bahwa globalisasi akan semakin menghapus batas hubungan antar negara. Kalau itu terjadi, di mana pun di dunia akan banyak campur aduk penduduk dari berbagai belahan dunia. Kebutuhan akan teknologi pun semakin besar.

Indonesia yang tentu saja akan mengalami dampak globalisasi pasti membutuhkan tenaga-tenaga ahli yang profesional yang siap untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam bidang teknologi dan komunikasi. Tidak menutup kemungkinan akan ada banyak lapangan pekerjaan namun sedikit warga negara setempat yang bekerja didalamnya jika kita tidak mau berusaha mengikuti aliran perkembangan teknologi.

Maka dari itu Saya ingin membuat suatu kegiatan di masa datang yang mungkin bisa dibilang sebagai pelatihan bagi siapa pun yang ingin belajar mengenai teknologi terutama di bidang ICT yang menyiapkan orang-orang yang siap, terampil, dan mampu menghadapi dampak globalisasi tersebut. Di samping itu Saya juga ingin menemukan hal-hal baru yang mungkin berguna untuk mengharumkan nama bangsa di bidang ICT.

Tapi ada beberapa hal yang masih menghambat. Saya masih kurang akan wawasan dan ilmu pengetahuan. Saya pun masih belum dapat mengatur waktu untuk diri saya dengan baik.
Untuk itu Saya ingin menanamkan kedisiplinan dalam diri saya untuk dapat memanage diri dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar